Penyaluran Bantuan Mushaf Alquran Bakornas LAPENMI PB HMI ke Masjid dan Kantor Swasta

Pengurus Bakornas LAPENMI PB HMI Ibrahim Yusuf Fatsey pimpin penyaluran Alquran ke Masjid

JAKARTA  – Penyaluran bantuan mushaf Alquran Bakornas LAPENMI PB HMI ke Masjid dan kantor swasta diapresiasi oleh masyarakat.

Penyaluran Mushaf Alquran ini, dipimpin langsung oleh Pengurus Bakornas LAPENMI PB HMI, Ibrahim Yusuf Fatsey dan Abdul Muin.

Ibrahim Yusuf Fatsey menyampaikan penyaluran bantuan Mushaf Alquran mendukung kegiatan ibadah dan memperkuat nilai-nilai keagamaan di tengah masyarakat.

"Penyaluran waqaf Alquran ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memperluas akses terhadap Alquran, khususnya di masjid-masjid dan lingkungan kerja swasta yang membutuhkan," ujar Ibrahim Yusuf Fatsey, di Jakarta, Kamis (18/7/2024).

Baca Juga: MPP Pemuda ICMI dan LAPENMI PB HMI Dorong Pendidikan Berwawasan Mitigasi

Bantuan waqaf Alquran ini diterima dengan antusias oleh pengurus masjid dan pihak kantor swasta yang menerima.

Mereka berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut untuk membantu masyarakat sebagai program syiar Islam.

Abdul Muin menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekadar penyaluran Alquran, tetapi juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian HMI terhadap pengembangan spiritual dan moral di masyarakat.

Pengurus Bakornas Lapenmi PB HMI Abdul Muin serahkan Alquran ke karyawan kantor swasta

Baca Juga: Guru Besar UNAIR Prof Cholicichul Hadi Narasumber Seminar Nasional HARKITNAS

"Kami berharap Alquran yang disalurkan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan menjadi sumber inspirasi serta pedoman hidup bagi para penerimanya," ungkap Abdul Muin.

Kegiatan penyaluran waqaf Alquran ini merupakan salah satu program rutin Bakornas LAPENMI PB HMI yang senantiasa berupaya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya dalam bidang keagamaan dan pendidikan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang bisa mengakses dan mempelajari Alquran secara lebih mudah, sehingga dapat memperkuat iman dan taqwa dalam kehidupan sehari-hari.

(***)

0 Komentar